Home > Berita Bola > Pires Berharap Wenger Segera Kembali Tangani Tim

Pires Berharap Wenger Segera Kembali Tangani Tim

Paris – Eks punggawa Arsenal, Robert Pires masih menginginkan Arsene Wenger kembali menangani tim pada 2019 karena ia merasa bahwa dunia sepakbola masih membutuhkan sosok asal Prancis tersebebut.

Pires Berharap Wenger Segera Kembali Tangani Tim

Di akhir musim lalu Wenger memilih angkat kaki dari Emirates Stadium namun belum lama ini yang bersangkutan mengisyaratkan bakal kembali berada di tepi lapangan pada awal tahun nanti meski tidak mengungkap klub tujuan barunya.

Pernyataan Wenger kemudian disambut positif oleh Pires yang pernah berada di bawah bimbingan pria berusia 68 tahun tersebut.

“Di mana seharusnya Wenge bekerja? Ini pertanyaan bagus untuk dijawab oleh Arsene Wenger. Saya harap dia menemukan proyek dan tantangan baru. Di mana? Saya tidak tahu, mungkin di Britania Raya atau Prancis,” jelasnya pada Sky Sports News (18/10/2018).

“Sepakbola butuh sosok seperti Wenger. Dia manajer hebat. Dia mengenal seluk beluk sepakbola. Dia cinta sepakbola, dia orang yang penuh semangat.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir dengan Wenger tetapi jelas ingin melihatnya lagi di bench.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...