Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Petinggi Inter Anggap Mustahil Gaet Modric di Bulan Januari

Petinggi Inter Anggap Mustahil Gaet Modric di Bulan Januari

Milan – Petinggi Inter Milan, Piero Ausilio membantah peluang timnya bakal memboyong gelandang Real Madrid Luka Modric pada musim dingin mendatang. Ausilio bahkan menganggapnya sebagai sesuatu yang mustahil.

Petinggi Inter Anggap Mustahil Gaet Modric di Bulan Januari

Sejak dibukanya transfer musim panas kemarin, punggawa timnas Kroasia itu memang kerap dikaitkan dengan pintu masuk Giuseppe Meazza. Namun Inter kesulitan untuk meyakinkan Modric sehingga negosiasi berhenti di tengah jalan.

Tim Biru Hitam diperkirakan akan kembali mendekati sang pemain di lantai bursa pada musim dingin mendatang, namun tidak untuk menggaet Modric seperti yang ditegaskan Ausilio.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Kami sedang memantau sejumlah pemain, melihat banyak pertandingan, dan semuanya berjalan baik. Saya yakin setelah ini kami siap menambah pemain yang dibutuhkan,” kata Ausilo kepada Sky Italia (12/10/2018).

“Soal Modric, bakal mustahil [untuk merekrutnya] pada Januari. Yang terpenting bagi kami di bursa transfer adalah menambah kualitas pemain,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Segel Tiket Liga Champions, Inter Wajib Tumbangkan Juventus

Ingin Segel Tiket Liga Champions, Inter Wajib Tumbangkan Juventus

Milan – Duel matchweek ke-34 Liga Italia akan menyajikan partai Derby d’Italia antara Inter Milan ...