Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Petinggi Barcelona Tak Sepakat Dengan Tudingan Maradona Pada Messi

Petinggi Barcelona Tak Sepakat Dengan Tudingan Maradona Pada Messi

Barcelona – Bintang utama Barcelona, Lionel Messi diyakini mampu membuat rekan setimnya tahu saat ia marah meski penyerang asal Argentina itu memiliki sifat introvert. Pendapat tersebut disampaikan oleh petinggi Barcelona, Eric Abidal.

Petinggi Barcelona Tak Sepakat Dengan Tudingan Maradona Pada Messi

Messi baru saja dihujani kritik oleh legenda Argentina Diego Maradona, yang menyebut sikap pendiamnya membuat perannya sebagai kapten tidak efektif.

Namun pernyataan tersebut sempat dibantah oleh direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, yang menyebut Messi bisa menjadi “seperti singa” ketika sedang marah.

Dan senada dengan hal tersebut, Abidal mengatakan bahwa Messi bisa dengan sangat mudah membuat rekan setim tahu akan perasaannya.

“Ia seorang panutan sebagai kapten. Tidak hanya dari bakat, tapi juga sebagai manusia,” kata Abidal kepada laman resmi klub (18/10/2018).

“Ia tidak banyak bicara, tapi ia menunjukkan kepada kami semuanya di lapangan. Ia pemain kunci untuk kami dan untuk ruang ganti.”

“Kami selalu mengatakan Leo tidak perlu bicara. Semua orang tahu ketika ia marah, dan semua orang tahu ketika ia bahagia.”

“Perannya di tim penting untuk pemain muda dan rekrutan anyar.”

“Kisah Messi indah, namun ia telah menunjukkan bahwa di sini di Barca, dengan kerja keras, banyak hal mungkin terjadi. Ia pemain hebat dan berkat dia level pemain lain meningkat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Eibar, La Liga 14 Januari 2019

Prediksi Barcelona vs Eibar, La Liga 14 Januari 2019

Barcelon – Pemuncak klasemen Barcelona akan menghadapi posisi 11 Eibar di Camp Nou pada pekan ...