Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Petinggi Barca Peringatkan Vidal Usai Curhat di Medsos

Petinggi Barca Peringatkan Vidal Usai Curhat di Medsos

Barcelona – Petinggi Barcelona, Pep Segura meminta Arturo Vidal untuk memberikan rasa hormat kepada rekan setim dan pelatih Ernesto Valverde usai sang gelandang menuliskan rasa kecewanya di media sosial.

 Petinggi Barca Peringatkan Vidal Usai Curhat di Medsos

Sosok asal Cile itu diboyong oleh Barca dengan melibatkan tebusa senilai €20 juta pada musim panas kemarin setelah melakoni kesuksesan bersama Bayern Munich. Namun, awal kariernya di La Liga ternyata tidak berjalan mulus.

Vidal baru melakoni dua laga sebagai starter, sementara pernyataannya dalam Instagram story-nya usai Barcelona mengemas kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions, di mana ia diturunkan sebagai pengganti di akhir laga.

Dalam unggahannya itu, ia menuliskan “jangan bertarung dengan mereka yang seperti Judas, mereka akan gantung diri” setelah tidak diturunkan dalam pertandingan menghadapi Valencia yang berakhir imbang.

Segura juga bisa memahami, rasa frustrasi yang kini dirasakan oleh Vidal, namun ia menuntut agar pemain berusia 31 tahun menunjukkan profesionalisme lebih besar.

“Secara umum, situasi dengan Vidal sangat jelas,” kata Segura kepada Sport (12/10/2018).

“Pertama, dengan protesnya, ini menunjukkan ia ingin bermain dan melayani Barcelona, berkontribusi untuk memenangi segalanya, seperti yang ia katakan ketika diperkenalkan.”

“Bagian negatifnya adalah ia tidak memiliki sentuhan halus yang seorang profesional harus miliki, untuk menghormati pelatih dan rekan setimnya.”

“Di klub sebesar Barca, dengan profesional hebat di sini, Vidal tahu ia telah melakukan kesalahan, bahwa ia tidak menghormati rekan setim dan saya yakin ia akan memperbaiki itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kekesalan Jordi Alba Usai Messi Tak Memenangkan Gelar Pemain Terbaik FIFA

Kekesalan Jordi Alba Usai Messi Tak Memenangkan Gelar Pemain Terbaik FIFA

Barcelona – Sanjungan untuk Lionel Messi terus mengalir usai penampilan magisnya membawa Barcelona mengepak kemenangan ...