Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Tahan Imbang Madura United 2-2

Persipura Tahan Imbang Madura United 2-2

Pamekasan – Bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada hari Sabtu(20/10) malam, Madura United terpaksa harus berbagi poin dengan Persipura Jayapura lantaran dipaksa imbang dengan skor 2-2, Sabtu(20/10).

Meski hanya mendapatkan tambahan satu poin, namun Madura United yang mengoleksi 40 poin kini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Sedangkan Persipura yang mengoleksi 35 poin berada di peringkat kesembilan.

Kedua tim tidak ada satupun yang berhasil mencetak gol di babak pertama, kebuntuan baru terpecahkan di menit ke-63 berkat hadiah penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Hilton Moreira sehingga Persipura unggul dengan skor 1-0.

Madura United akhirnya berusaha menyamakan kedudukan usai kecolongan satu gol. Dan Mahamadou Samassa berhasil mencetak gol sehingga skor imbang 1-1.

Di menit ke-82 Madura United kembali unggul dengan skor 2-1 berkat Samassa yang mendapatkan umpan dari Alfath Fathir. Tapi sayang, Persipura Jayapura berhasil menyamakan kedudukan jelang 2 menit bubarnya babak kedua melalui sontekan keras Elisa Yahya Basna sehingga skor menjadi 2-2/ (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...