Home > Berita Bola > Persipura Bertekad Curi Poin di Kalimantan

Persipura Bertekad Curi Poin di Kalimantan

Samarinda – Persipura Jayapura tak takut saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (8/10/2018).

Persipura Bertekad Curi Poin di Kalimantan

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini bertekad mencuri poin maksimal untuk menjaga asa bersaing di papan atas.

Persipura Jayapura sendiri beberapa waktu lalu meraih hasil minor di Kalimantan, usai di taklukan oleh Mitra Kukar dengan skor 1-2.

Pemain Persipura, Muhammad Tahir mengatakan bahwa timnya akan bertekad akan mencuri poin di Kalimantan nanti.

“Kami tidak memikirkan kekalahan kemarin. Kami harap pertandingan besok memainkan laga yang terbaik,” kata Tahir saat konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (7/10/2018).

“Perhentian Liga sangat bagus untuk persiapan tim. Kami siap membawa 3 poin. Borneo saat ini bagus. Saya harap besok wasit memimpin pertandingan dengan sangat baik,” ujarnya.

Begitu juga dengan pelatih Mutiara Hitam, Osvaldo Lessa mengakui Pesut Etam memiliki kelebihan dalam permainan kolektivitas.

“Saya rasa lebih berbicara kekuatan tim. Sebab Borneo FC lawan madura menang. Mereka berbahaya. Kualitas individu pemain juga bagus. Ada striker bagus dan gelandang serang bagus. Saya kenal dia. Tapi semua kita harus waspadai,” ucap pelatih asal Brasil ini. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Egy Maulana Yakin Indonesia Bisa Raih Tiket Piala Dunia U-20

Jakarta – Gelandang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan kunci kemenangan timnya pada laga ...