Home > Berita Bola > Persija Ingin Pulang Membawa Poin Dari Markas Madura United

Persija Ingin Pulang Membawa Poin Dari Markas Madura United

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, optimis saat timnya berhadapan dengan Madura United pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (GRP), Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Teco percaya Tim Macan Kemayoran mampu membawa pulang poin penuh.

Persija Ingin Pulang Membawa Poin Dari Markas Madura United

Persija kini ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 39 angka. Adapun Madura United ada di peringkat keempat dengan raihan poin sama.

Maka dari itu, pertandingan nanti akandiprediksi berjalan dengan seru. Apalagi klub berjulukan Laskar Sape Kerap memiliki catatan yang bagus saat tampil di kandang yakni baru menelan sekali kekalahan dalam 11 laga di depan pendukung sendiri.

“Persija sudah terbiasa main di kandang lawan, karena musim ini kami banyak bermain di luar Jakarta atau tempat netral seperti di Bantul,” kata Teco.

“Pasti ketika tim bermain di luar mereka sudah lebih siap lagi. Kami juga pernah bermain di Piala AFC yang mana membuat pemain bermain di luar negeri mengalami situasi berbeda, sehingga hal itu membuat pemain sudah siap,” ujar pelatih berpaspor Brasil tersebut. (Hendi – Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...