Home > Berita Liga Indonesia > Persib Punya Catatan Apik di Markas Persipura

Persib Punya Catatan Apik di Markas Persipura

Bandung – Persib Bandung memiliki catatan impresif setiap kali menginjakkan kaki ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Namun, punggawa Maung Bandung sekaligus kapten tim, Supardi Nasir, menolak untuk terlena dengan kondisi tersebut.

Persib Punya Catatan Apik di Markas Persipura

Pasukan arahan Mario Gomez tersebut terakhir kali tumbang di markas Persipura terjadi pada empat tahun silam. Setelah itu, Persib tak pernah gagal membawa pulang poin dari lawatannya itu.

“Boleh kami jadikan pembelajaran. Tapi, jangan jadikan statistik itu sebagai patokan. Setiap waktu tentu sudah berbeda, intinya tim yang akan kami lawan ini adalah tim kuat,” kata Supardi dikutip dari laman resmi klub (13/10/2018).

Ditambahkan oleh Supardi, timnya telah melakukan sejumlah perbaikan untuk melakoni duel pekan ke-25 Liga 1 2018 tersebut. Ia yakin timnya akan mampu mengulang hasil positif.

“Kalau kami ikhtiarnya biasa-biasa saja, pasti sulit untuk ambil poin di sini. Tapi, saya percaya sama teman-teman semua, pelatih. Kami akan kerja semaksimal mungkin untuk tim ini,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...