Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Persaingan Alisson dan Ederson di Skuad Timnas Brazil

Persaingan Alisson dan Ederson di Skuad Timnas Brazil

Manchester – Penjaga gawang Manchester City, Ederson menyimpan ambisi besar untuk merebut posisi Alisson sebagai penjaga gawang utama tim nasional Brasil.

Persaingan Alisson dan Ederson di Skuad Timnas Brazil

Rivalitas antar kedua kiper top tersebut semakin mengerucut pada musim 2018/19 usai mereka sama-sama merumput di Liga Primer Inggris. Mereka juga baru saja saling berhadapan pada pekan lalu saat The Citizens menyudahi laga tanpa gol menghadapi Liverpool di Anfield.

Alisson, yang diboyong oleh di Liverpool dengan nilai tebusan mencapai £65 juta pada musim panas lalu, adalah penjaga gawang nomor satu Brasil di Piala Dunia 2018. Namun, dengan prestasinya sebagai juara Premier League musim kemarin, Ederson ingin menjadi pilihan utama untuk laga uji tanding menghadapi Arab Saudi dan Argentina.

“Saya mengharapkan untuk membela Brasil melawan kedua tim tersebut dan saya menantikannya,” ungkap Ederson. “Saya pikir ada kesamaan di antara kami berdua. Alisson punya awal musim yang sangat positif di Liverpool.”

“Di sini, ia satu langkah di depan saya, telah bermain di Piala Dunia. Itulah mengapa saya terus bekerja keras. Brasil sangat baik dengan beberapa penjaga gawang. Yang dipanggil akan melakukan pekerjaan bagus. Mewakili Brasil datang dengan ekspektasi hebat, dan bermain akan jauh lebih hebat.”

“Saya senang bertemu Alisson ketika ia tiba di Inggris, kami pergi makan siang bersama-sama dan ia adalah teman saya,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Ia telah memulai musim ini dengan sangat baik, ia memiliki kesempatan bersama Liverpool dan saya meyakini ia akan punya musim yang bagus dan ada persaingan hebat untuk titel Liga Primer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pep Buka Peluang Mainkan De Bruyne Lawan Liverpool

Manchester – Kevin De Bruyne berkesempatan untuk kembali dari cedera dan beraksi ketika Manchester City ...