Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Manchester – Sejumlah pihak menganggap Jose Mourinho memiliki masalah hubungan dengan beberapa pemain Manchester United. Namun tudingan tersebut dibantah keras oleh Andreas Pereira.

Pereira Bantah Isu Perselisihan Mourinho Dengan Pemain MU

Salah satu isu yang paling banyak menyita perhatian di Old Trafford saat ini adalah perselisihan arsitek tim asal Portugal itu dengan Paul Pogba seperti yang pernah dibeberkan oleh kamera Sky Sports.

Namun Pereira berusaha untuk mendinginkan rumor tersebut dengan mengatakan bahwa situasi di Old Trafford tetap kondusif dengan para pemain siap tampil habis-habisan untuk Mourinho.

“Hubungan di sini bagus. Saya punya hubungan yang baik dengan Mourinho, begitu juga dengan pemain lainnya,” buka Pereira (18/10/2018).

“Kami sama sekali tidak merasakan tekanan dari luar klub. Semua orang mengatakan Mourinho akan dipecat tetapi suasana itu tidak terasa di dalam tim.”

“Saya tidak membaca media Inggris, jadi tidak terpengaruh dengan apapun yang mereka kabarkan.”

“Mourinho adalah manajer kami, kami akan memberikan segalanya di atas lapangan untuknya dan klub. Semua orang tenang, fokus dan bahagia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter MU Desak Pemilik Klub Kucurkan Dana Untuk Beli Pemain Bintang

Suporter MU Desak Pemilik Klub Kucurkan Dana Untuk Beli Pemain Bintang

Manchester – Sebuah hal disampaikan Sean Bones terhadap keluarga Glazer. Juru bicara kelompok pendukung MU ...