Home > Berita Liga Inggris > Everton > Penyerang Everton Impikan Lolos Liga Champions Musim Depan

Penyerang Everton Impikan Lolos Liga Champions Musim Depan

London – Penyerang Everton, Theo Walcott ingin membuat perubahan besar dengan menargetkan finish di posisi empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Penyerang Everton Impikan Lolos Liga Champions Musim Depan

Sejauh ini, The Toffees masih nangkring di posisi 11 klasemen sementara Liga Primer Inggris namun setelah dua kemenangan beruntun, mereka kini hanya berselisih empat angka dari urutan enam.

Terakhir kali Everton menyudahi Premier League di empat besar adalah di musim 2004/05. Sementara di musim 2013/14 mereka berada di peringkat kelima.

Everton memang bukan langganan 4 besar mengingat ada sejumlah tim lainnya yang dikenal dengan the Big Six yang terdiri dari Arsenal, Tottenham, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Walau demikian, Walcott memiliki keyakinan timnya memiliki peluang untuk duduk di empat besar meski ia juga mengaku posisi enam masih lebih realistis untuk timnya.

“Secara personal saya berharap empat besar. Sungguh. Saya memang memasang target setinggi mungkin,” ujarnya di EvertonTV (13/10/2018).

“Saya orangnya positif dan yakin benar tim berada di trek yang tepat.”

“Tentu saja Anda juga dituntut realistis dan empat besar terasa sedikit di luar jangkauan, tetapi enam besar rasanya bisa diraih.”

“Kami harus mengubah laga-laga imbang menjadi kemenangan, semudah itu. Everton tidak tertinggal jauh. Saya pikir Anda secara fair dapat menilai kami ketika semua pemain dalam kondisi bugar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Gagal Bersinar di Everton, Cenk Tosun Kembali Ke Turki ?

Jakarta – Striker Everton, Cenk Tosun masih mempunyai peluang untuk kembali ke turki bersama mantan ...