Home > Berita Bola > Pengacara Ronaldo Curiga Ada Pihak Yang Sengaja Membuat Tuduhan Pemerkosaan

Pengacara Ronaldo Curiga Ada Pihak Yang Sengaja Membuat Tuduhan Pemerkosaan

Jakarta – Rumor terkait tuduhan pemerkosaan terhadap megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih terus tersebar. Kini sang pengacara Ronaldo, Peter Christiansen kembali membantah.

Pengacara Ronaldo Curiga Ada Pihak Yang Sengaja Membuat Tuduhan Pemerkosaan

Pemain asal Portugal ini dituding memperkosa wanita asal Amerika Serikat yang bernama, Kathryn Mayorga, di sebuah hotel di Las Vegas, Nevada, pada 2009 silam.

Christiansen mengungkapkan bahwa ada pihak yang sengaja membuat tudingan ini. Ronaldo juga sebelumnya sudah membantah kabar yang pertama kali di keluarkan oleh media Jerman, Der Spiegel. Ronaldo juga menyewa Christiansen untuk mengambil tindakan hukum kepada media tersebut.

Dikabarkan, Ronaldo sebelumnya pernah menyelesaikan masalah ini di luar pengadilan, atau bisa dikatakan lewat jalan damai.

Ronaldo disebut menggelontorkan uang $375.000, atau setara dengan Rp5,7 miliar, kepada Mayorga, untuk menutup mulut.

Akan tetapi menurut Christiansen, perjanjian damai itu bukan berarti sebuah pengakuan bersalah dari Ronaldo.

“Perjanjian ini tidak berarti pengakuan bersalah. Apa yang terjadi itu hanyalah bahwa Cristiano Ronaldo mengikuti saran dari penasihat hukumnya, untuk mengakhiri tuduhan yang sangat keterlaluan kepadanya,” kata Christiansen.

“Seperti yang sekarang kita saksikan, (tuduhan) untuk menghancurkan reputasi yang dibangun dengan kerja keras, kemampuan dan perilaku,” ucapnya.

x

Check Also

Exco PSSI Isyaratkan Negosiasi Dengan Luis Milla Temui Jalan Buntu

Jakarta – Salah satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi belakangan ini menyatakan jika negosiasi dengan ...