Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pemain MU Diyakini Bakal Girang Jika Mourinho Hengkang

Pemain MU Diyakini Bakal Girang Jika Mourinho Hengkang

Manchester – Pengamat Liga Premier Inggris, Ian Darke berpendapat bahwa banyak pemain MU yang menanti Jose Mourinho kehilangan jabatannya sebagai pelatih kepala Setan Merah. Hal tersebut ditengarai karena ruang ganti MU saat ini sedang tak kondusif karena banyak pemain yang tak sejalan dengan ide permainan Mourinho.

Pemain MU Diyakini Bakal Girang Jika Mourinho Hengkang

Rumor Mourinho bakal dipecat memang terus menyeruak usai rentetan hasil buruk Paul Pogba Cs belakangan. MU bahkan nyaris tumbang dari Newcastle akhir pekan lalu, walau akhirnya mereka masih beruntung bisa mengepak kemenangan di akhir laga.

Menurut pandangan Darke, masalah yang awalnya hanya melibatkan Mourinho dan Pogba kini semakin menjalar ke pemain lain. Kamar ganti MU bahkan dinilai telah terbelah, sebagian mendukung Pogba, namun ada pemain lain yang mendukung Mourinho. Kondisi itulaj yang membuat pemain MU bakal berpesta jika Mourinho hengkang dari Old Trafford.

“Di manakah kepemimpinan dari jajaran atas klub ini [MU]? Karena itulah MU berada dalam kekacauan ini. Saya tak yakin alasan Mourinho memutuskan untuk menyerang pemainnya di depan publik,” buka Darke di express (11/10/2018).

“Sebab, sepertinya dia sedang terlibat perang kalimat dengan separuh skuat saat ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Manchester – Sebuah statement menarik disampaikan oleh penyerang utama Manchester United, Romelu Lukaku, belum lama ...