Home > Berita Bola > Pemain Buruan Barcelona dan Madrid Ingin Pensiun di Atletico

Pemain Buruan Barcelona dan Madrid Ingin Pensiun di Atletico

Madrid – Pemain adalan ATletico Madrid, Saul Niguez mengatakan bahwa dirinya ingin gantung sepatu di tim Los Colchoneros terlepas dari kabar tertarikan dua raksasa, Real Madrid dan Barcelona.

Pemain Buruan Barcelona dan Madrid Ingin Pensiun di Atletico

Di Atletico Madrid, Saul berhasil menembus tim utama sejak musim 2015-16. Posisinya tak tergantikan di sampai musim ini.

Penampilan konsisten di setiap musim menjadikan Saul properti panas di tiap jendela transfer. Gelandang Sapanyol tersebut di lirik oleh banyak klub top Eropa. Namun Saul berkomitmen setia di Atletico.

“Karena itulah saya menandatangani kontrak jangka panjang,” jawab Saul ketika ditanya Radio Nacional Espana tentang niatan pensiun di Atletico.

“Itu adalah keinginan saya, bertahan di Atletico Madrid sepanjang hidup saya, tapi di dunia sepakbola kita tak pernah tahu,” lanjutnya.

“Bagi saya, ya [saya ingin pensiun di Atletico], tapi mungkin saya tampil buruk selama beberapa musim dan kemudian mereka tak lagi mencintai saya,” tuturnya.

“Real Madrid? Saya tidak memikirkan hal tersebut. Itu akan sangat-sangat sulit, bahkan hampir tidak mungkin. Mustahil,” tegas Saul.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya punya kontrak hingga 2026. Saya meneken kontrak dan saya sangat bahagia. Saya senang bertahan dan saya ingin berada di sini. Tapi, itu tidak bergantung pada saya,” sambungnya.

x

Check Also

Lawan PSIM, PS TIRA Turunkan Pemain Pelapis

Jakarta – Sederet pelatih PS TIRA bakal memainkan pemain pelapis di pertandingan babak 64 Besar ...