Home > Berita Bola > Pemain Barito Dalam Kondisi Siap Tempur Lawan PSMS

Pemain Barito Dalam Kondisi Siap Tempur Lawan PSMS

Banjarmasin – PS Barito Putera akan bertanding melawan PSMS Medan pada pekan ke-24 Liga 1 2018, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu, 7 Oktober 2018. Persiapan maksimal sudah di lakukan oleh tim berjuluk Laskar Antasari untuk duel tersebut.

Pemain Barito Dalam Kondisi Siap Tempur Lawan PSMS

Kemungkinan besar Barito Putera tak bermain dengan kekuatan penuh. Dua pemain andalan Hansamu Yama dan Rizky Pora harus absen karena dipanggil timnas Indonesia untuk pertabndingan uji coba melawan Myanmar serta Hong Kong.

Hal tersebut tak membuat Barito tegang. Mereka sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Hansamu dan Pora.

“Pemain tidak ada yang akumulasi kartu, kemudian kondisinya fit semua. Tentu kami akan memiliki banyak pilihan,” kata asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi.

Begitu juga di kubu PSMS Medan pelatih, Peter Butler menyebut timnya telah berlatih keras. Oleh karenanya ia optimistis bisa pulang dengan membawa poin.

“Saya senang, karena kami akan kembali ke jalurnya kompetisi. Pemain dalam kondisi yang bagus dan semangat tinggi untuk bertanding dengan Barito,” ujar Butler. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Egy Maulana Yakin Indonesia Bisa Raih Tiket Piala Dunia U-20

Jakarta – Gelandang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan kunci kemenangan timnya pada laga ...