Home > Berita Bola > Pelatih Taiwan Berharap Stadion Penuh Saat Lawan Indonesia U-19

Pelatih Taiwan Berharap Stadion Penuh Saat Lawan Indonesia U-19

Jakarta – Cina Taipei menyatakan bahwa mereka sudah siap sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik pada Piala Asia U-19 2018 ini, meski persiapan mereka sangat sedikit dibandingkam tim-tim lain di Grup A.

Pelatih Taiwan Berharap Stadion Penuh Saat Lawan Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19, akan menjadi lawan pertama Cina Taipei, Kamis (18/10) malam, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Harapan aneh di sampaikan pelatih mereka, Vom Ca Nhum.

Sebagai pelatih dari Cina Taipei, ia justru berharap suporter dari Indonesia datang dan memenuhi Stadion GBK ketika timnya melawan Garuda Nusantara. Dirinya selalu menyoroti selebrasi sujud dari para pemain timnas U-19.

“Saya sudah sering melihat permainan dari Indonesia, setiap pemain mereka mencetak gol maka mereka akan mencium tanah [sujud] untuk menunjukkan betapa cintanya mereka sama negara ini,” ucap Nhum.

“Saya berharap banyak suporter Indonesia yang datang untuk mendukung sepakbola, karena hal itu sangat jarang dirasakan oleh kami di Cina Taipei. Ketika ada 100 orang saja yang datang ke stadion, maka itu sudah bagus,” imbuhnya.

“Saya berharap suporter datang ke stadion, karena itu akan bagus untuk pemain kami. Seperti pelatih Indonesia bilang, kami adalah tim yang bakal berjuang hingga menit akhir.”

“Berapa pun yang akan datang saya harap sebanyak mungkin orang bisa terlibat dalam sepakbola Asia. Ini akan jadi pengalaman yang bagus untuk kami dan berapa pun yang hadir kami berjanji akan menyajikan sepakbola yang menarik untuk kalian.”

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...