Home > Berita Bola > Pelatih Qatar Pastikan Mental Pemainnya BaikJelang Hadapi Timnas Indonesia U-19

Pelatih Qatar Pastikan Mental Pemainnya BaikJelang Hadapi Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Pelatih Qatar U-19, Bruno Pinheiro mengungkapkan mental timnya tak mengalami penurunan setelah kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab (UEA) di laga pertama Grup A Piala Asia U-19 2018, Kamis (18/10/18) lalu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pelatih Qatar Pastikan Mental Pemainnya BaikJelang Hadapi Timnas Indonesia U-19

Hal tersebut membuatnya sangat yakin untuk bangkit dan mencuri poin di laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018 antara Qatar kontra Timnas Indonesia U-19, Minggu (21/10/18) esok hari.

“Mental tim semakin bertambah baik, dan untuk lawan Indonesia, tidak ada yang spesial. Hanya menempatkan pemain sesuai dengan tempatnya,” ujarnya.

“Indonesia tim yang bagus, mereka juga punya pemain bagus. Pasti suasana (atmosfer) yang bagus juga,  jadi akan jadi pertandingan yang luar biasa pastinya,” katanya.

Qatar U-19 memang butuh kemenangan di laga kedua. Sebab, Hal tersebut bisa menjaga kans untuk lolos dari babak pemyisihan Grup A, karena saat ini negara Timur Tengah itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nol poin. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Bertamu Ke Allianz Arena, Ajax Tidak Perlu Fokus Ke Ronaldo

Bertamu Ke Allianz Arena, Ajax Tidak Perlu Fokus Ke Ronaldo

Amsterdam – Laga pertemuan kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 antara Juventus melawan Ajax akan digelar ...