Home > Berita Bola > Pelatih Prancis Bantah Sepelekan Koscielny

Pelatih Prancis Bantah Sepelekan Koscielny

Paris – Juru racik timnas Prancis, Didier Deschamps, mengaku kaget dengan pengakuan yang dilontarkan oleh Laurent Koscielny tentang dirinya. Sang pelatih pun dengan tegas menampik pernyataan mantan anak asuhnya tersebut.

Pelatih Prancis Bantah Sepelekan Koscielny

Belum lama ini, Koscielny menyampaikan sindirannya untik Deschamps saat mengumumkan keputusannya pensiun dari pentas internasional dan ingin fokus memperkuat Arsenal.

Sosok berusia 33 tahun mengatakan bahwa Deschamps hanya sekali menghubunginya sejak dia mengalami cedera parah. Padahal, pemain yang bersangkutan merasa telah memberikan segala kemampuannya untuk Prancis di bawah arahan Deschamps.

“Saat Anda dalam kondisi baik, Anda punya banyak teman. Saat Anda cedera, setelah periode tertentu, Anda dilupakan,” ucap Koscielny pada Canal +.

Menanggapi hal tersebut, Deschamps merasa tidak berbuat seperti yang disampaikan oleh Koscielny. Bahkan, mantan arsitek tim Juventus itu sempat menanyakan kabar Koscielny sebelum pertandingan final Piala Dunia 2018 digelar. Deschamps mengundang mantan punggawa Lorient tersebut untuk hadir di laga final Piala Dunia lawan Kroasia.

“Saya terkejut, begitu juga dengan seluruh staf. Kami sedang membicarakan seorang pemain yang cedera karena aktifitas profesionalnya. Piala Dunia adalah target akhir karirnya, tapi dia tidak bisa berada di sana,” buka Deschamps (16/10/2018).

“Saya tetap menelponnya setelah dia cedera dan bahkan kami berdiskusi soal operasinya. Saya juga mengundangnya datang pada masa persiapan ke Piala Dunia. Saya juga minta dia datang ke final dengan pesawat khusus,” bantah Deschamps.

“Tapi memang benar, saya tidak lagi kontak dengannya dalam 15 hari atau satu bulan bahkan lebih,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Crouch Menyebut Mobilnya Pernah Dipakai Orang Berbuat Asusila

Inggris – Sebuah kisah menarik datang dari mantan pemain Timnas Inggris, Peter Crouch dimana mobilnya ...