Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Yakin Liga 1 Bakal Ketat Hingga Akhir Musim

Pelatih Persija Yakin Liga 1 Bakal Ketat Hingga Akhir Musim

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta, Stefano Cugurra berpendapat bahwa persaingan menuju tangga juara Liga 1 2018 akan tetap seru hingga akhir musim nanti, dan tidak hanya melibatkan tiga klub saja.

Pelatih Persija Yakin Liga 1 Bakal Ketat Hingga Akhir Musim

Musim lalu, laju Bhayangkara FC bisa dibilang tak lagi bisa dikejar di laga pekan ke-33 usai dinyatakan menang walk over atas Mitra Kukar yang dianggap menurunkan pemain tidak sah. Sementara pesaing terdekat mereka, Bali United mampu menumbangkan PSM Makassar.

Bhayangkara FC yang meraup nilai 68, dan melakoni pertandingan pamungkas menghadapi Persija sudah tidak mungkin disusul oleh Bali United. Pada pertandingan terakhir, Bhayangkara FC tumbang dari Persija, sementara Bali United mengalahkan Persegres Gresik United. Kedua tim mengumpulkan nilai sama, namun Bhayangkara FC unggul head-to-head.

Untuk musim ini, Cugurra memprediksi penentuan akan terjadi di pekan terakhir, karena sejumlah tim papan atas masih punya peluang sama. Menurutnya, persaingan di musim 2018 lebih ketat dibandingkan sebelumnya.

“Masih ada berapa tim di papan atas. Masih ada peluang juara termasuk Persija. Musim ini liga sangat bagus, di atas maupun di bawah,” ujar Teco, sapaan Cugurra, dilansir laman resmi klub.

“Lebih bagus daripada liga kemarin, di dua pertandingan terakhir baru bisa lihat siapa yang juara. Mungkin pada musim ini bisa sama seperti itu, atau bahkan bisa hingga akhir musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Bersiap Hadapi Laga Krusial Lawan PSM

Jakarta – Jelang pertandingan krusial melawan PSM Makassar pada hari Jumat(16/11) di Stadion Andi Mattalatta, ...