Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Bournemouth Ungkap Minat Sejumlah Klub Elit Pada Ake

Pelatih Bournemouth Ungkap Minat Sejumlah Klub Elit Pada Ake

Inggris – Sejumlah klub elit mulai mendekati bek andalan Bournemouth, Nathan Ake yang merupakan jebolan Chelsea, Minggu(21/10).

Ake merupakan pemain serba bisa yaitu sebagai gelandang bertahan dan bek kiri. Oleh sebab itulah mengapa pemain bek tengah tersebut diminati oleh klub papan atas.

Berikut penuturan sang pelatih, Eddie Howe,

“Saya rasa rumor tersebut merupakan sebuah pujian untuk Nathan dan bagaimana penampilan dia sejak bergabung dengan kami secara permanen.”

“Ia telah menjadi model konsistensi. Ia meraih semua penghargaan pemain pada akhir musim lalu dan ia melanjutkan performa tersebut di musim ini. Dengan semua spekulasi yang menyebut klub, itu adalah pertanda bagus. Meski demikian, bukan berarti kami ingin kehilangan dia. Ia menjadi bagian penting kami dengan penampilannya,” imbuhnya.

“Tak ada apa pun dari pihak kami, dari mana [rumor] itu berasa saya tak tahu. Ketika tim bermain bagus, tidak dapat dihindari orang-orang secara alami akan menyorot pemain kami, pemain potensial yang bisa pergi dan bermain di level yang lebih tinggi. Saya melihatnya sebagai pujian untuk tim. Rumor itu tentu tak akan mengganggu Nathan, karena ia sangat bijak. Bagi dia yang memiliki kepribadian sangat bagus, rumor itu tak akan mempengaruhinya,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Klopp Sumringah Liverpool Menang Atas Fulham

Inggris – Kemenangan Liverpool atas Fulham pada hari Minggu(11/11) di Anfield dalam pekan ke-12 Premier ...