Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Pelatih Alaves Bangga Timnya Mampu Tumbangkan Madrid

Pelatih Alaves Bangga Timnya Mampu Tumbangkan Madrid

Madrid – Liga Spanyol Pekan ke-8 musim 2018/19 telah berlangsung. Laga saat itu tidak akan dilupakan Abelardo Fernandez. Bagaimana tidak, Deportivo Alaves berhasil menekuk Real Madrid.

Pelatih Alaves Bangga Timnya Mampu Tumbangkan Madrid

Dalam laga yang berlangsung di Estadio de Mendizorroza tersebut, Real Madrid terus menekan Alaves di sepanjang laga. Namun, Alaves bisa mengatasi dengan baik. Mereka pun sesekali melakukan serangan balik cepat.

Akhirnya, serangan balik Alavez berbuah manis. Mereka sukses membikin gol di menit 90+5. Manu Garcia menjadi pemain sukses menjebol gawang Thibaut Courtois. Alaves pun meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Karena itu, Abelardo tampak sangat semringah. Sebab, anak asuhnya berhasil mengandaskan tim sekelas Real Madrid yang menjadi juara Liga Champions di tiga musim terakhir.

Memang, Alaves menunjukkan permainan apik di musim 2018/18. Fernando Pacheco dan kolega bisa bertahan di papan tengah klasemen. Selain itu, mengalahkan Real Madrid menjadi bukti bahwa Alaves memiliki skuat yang fantastis.

“Kami telah memainkan sebuah laga yang luar biasa, laga yang hebat. Ini adalah hasil terbaik sejak saya berada di sini, saya lihat Alaves yang intens dan dinamis. Kami punya skuat fantastis,” buka Abelardo pada Marca.

“Semua berjalan dengan baik selama saya ada di sini, tentu saja semuanya berkat para pemain. Kami memulai dengan sedikit rasa ragu dan kemudian kami melakukan tugas dengan fantastis. Kami menyerang balik Madrid dari kesempatan yang mereka berikan,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Pastikan Pemain Madrid Tak Ingin Lopetegui Dipecat

Sergio Ramos Pastikan Pemain Madrid Tak Ingin Lopetegui Dipecat

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyampaikan dukungan penuh untuk sang pelatih, Julen Lopetegui ...