Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Merson Kritik Penyelesaian Akhir Rashford

Paul Merson Kritik Penyelesaian Akhir Rashford

Manchester – Pengamat sepak bola Sky Sports, Paul Merson menyampaikan kritik untuk pemain muda Manchester United, Marcus Rashfor yang dinilai masih harus mengembangkan kemampuannya dalam penyelesaian akhir jika ingin dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Paul Merson Kritik Penyelesaian Akhir Rashford

Rashford pada musim ini terlihat kesulitan menujukkan kemampuan terbaiknya sebagai penyerang baik di level klub maupun negaranya. Dia kesulitan merebut dominasi Romelu Lukaku di lini depan United, sementara di Inggris ia harus berebut posisi utama dengan Harry Kane dan Raheem Sterling.

Menurut Merson, saat seorang striker mendapat kepercayaan membela tim sekelas Manchester United dan timnas Inggris, maka kualitas tinggi sangat dibutuhkan. Sementara sosok berusia 20 tahun itu dinilai belum memenuhi kriteria tersebut karena sering kehilangan peluang.

“Saya pikir dia [Rashford] bukanlah finisher yang bagus, dia bukanlah pencetak gol alami. Banyak orang mengatakan dia mencetak tiga gol dari tiga penampilan untuk Inggris sebelum melawan Kroasia, tetapi dia bukanlah pencetak gol murni,” kata Merson di Sky Sports (16/10/2018).

“Ketika anda bermain untuk top klub dan bermain untuk Inggris, anda harus memaksimalkan peluang. Anda melihat Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk Belgia – dia adalah pencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof : "Mourinho Sosok Yang Penting Bagi Saya"

Lindelof : “Mourinho Sosok Yang Penting Bagi Saya”

Manchester – Walau baru saja mendapat hasil buruk saat melawan Manchester City, bek Manchester United, ...