Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Minta Mourinho Ubah Cara Interaksinya Dengan Pemain

Paul Ince Minta Mourinho Ubah Cara Interaksinya Dengan Pemain

Manchester – Mantan pemain pilar Manchester United, Paul Ince, menyarankan agar Jose Mourinho mengubah cara berinteraksinya dengan para pemain karena karakter pemain zaman sangat berbeda dibandingkan dahulu.

Paul Ince Minta Mourinho Ubah Cara Interaksinya Dengan Pemain

Sejak ditunjuk membesut United, pelatih asal Portugal itu kesulitan membangun hubungan yang baik dengan sejumlah pemainnya. Hal itu terlihat saat ia memberikan kritikan terbuka untuk Luke Shaw beberapa waktu yang lalu.

Kini yang menyeruak di media adalah kisruhnya dengan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Bahkan mantan pemain Juventus itu telah dicopot sebagai wakil kapten usia melontarkan kritik atas skema yang diusung oleh pelatihnya.

Menurut Ince, pemain di zaman sekarang lebih rapuh. Karena itulah pelatih tidak bisa lagi datang dengan kemarahan jika mereka tak mampu bermain dengan baik.

“Pemain telah berubah,” kata Ince pada BBC Radio 5 Live (07/10/2018).

“Kita tidak berada di era di mana Sir Alex Ferguson dapat datang dan membantai saya atau Roy Keane atau Mark Hughes dan kami akan menanggapi apa yang ia katakan,” serunya.

“Pemain sedikit lebih rapuh sampai batas tertentu dan mereka membutuhkan lengan di bahu, mereka butuh dorongan moral, mereka butuh seseorang untuk mengatakan mereka pemain bagus agar mereka tanggap,” ucap Ince. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw resmi membubuhkan tanda tangannya pada perpanjangan kontrak ...