Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Paul Ince Berikan Analisa Penurunan Penampilan Pogba dan Salah

Paul Ince Berikan Analisa Penurunan Penampilan Pogba dan Salah

Liverpool – Dua pemain bintang Liga Premier Inggris sedang mendapat banyak sorotan negatif musim ini. Mereka adalah Mohamed Salah dan Paul Pogba.

Paul Ince Berikan Analisa Penurunan Penampilan Pogba dan Salah

Penampilan keduanya dianggap merosot tajam, jika dibandingkan musim lalu. Salah yang nyaris meraih penghargaan Sepatu Emas Eropa musim lalu, kini masih mengoleksi tiga gol dari 11 pertandingan. Sementara Pogba masih inkonsistensi di lini tengah hingga kehilangan jabatan sebagai wakil kapten United.

Eks punggawa timnas Inggris yang saat ini lebih aktif sebagai pandit sepakbola, Paul Ince, kemudian memberikan pendapat bahwa Piala Dunia 2018 lalu jadi penyebabnya.

“Benar bahwa Salah kesulitan musim ini, tapi dia tetap pemain luar biasa. Anda tak bisa menyingkirkannya jika ingin trio Liverpool itu [Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah] bermain bagus,” ujar Ince, seperti dikutip Express Sport (16/10/2018).

“Salah mengalami cedera di pengujung musim lalu dan mungkin tidak benar-benar fit saat membela Mesir di Piala Dunia 2018. Kasusnya mirip seperti Pogba yang menentukan buat Prancis, tapi tak impresif untuk United. Semua mungkin karena Piala Dunia kemarin.”

“Saya pernah bermain di turnamen akbat itu dan segalanya sungguh jauh dari kata mudah. Sungguh menguras tenaga dan sangat melelahkan. Itulah yang terjadi pada Salah dan mungkin juga Pogba,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alisson Akui Merasa Terbebani Dengan Ekspektasi Tinggi Publik

Alisson Akui Merasa Terbebani Dengan Ekspektasi Tinggi Publik

Liverpool – Kiper utama Liverpool, Alisson Becker tak membantah jika dirinya merasakan tekanan menyusul tingginya ...