Home > Berita Bola > Palang Pintu Kokoh Madura United Absen Lawan Persija

Palang Pintu Kokoh Madura United Absen Lawan Persija

Bangkalan – Bagian belakang Madura United terancam jeblok ketika berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 14 Oktober.

Palang Pintu Kokoh Madura United Absen Lawan Persija

Skuat Laskar Sappe Kerrab dipastikan bermain tanpa bek andalan mereka, Fabiano Beltrame sebab hukuman kartu kuning. Ditambah, kehilangan Fachrudin Aryanto yang masih membela timnas Indonesia.

Bukan itu saja, Alfath Fathier dan Rifad Marasambessy juga masih bersama Timnas. Sehingga, menambah daftar panjang bek Madura United yang absen.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengungkapkan bahwa absennya sang kapten tim saat berhadapan dengan Macan Kemayoran suatu kerugian untuk timnya.

“Tentu kita merasa kehilangan,” kata pelatih asal Brasil tersebut dikutip dari laman resmi klub.

“Madura United tidak hanya memiliki Fabiano, Fachrudin, dan Alfath, kita memiliki banyak pemain belakang yang juga tidak kalah berkualitas. Tim ini mengedapankn kolektivitas dan kerja sama tim,” ujarnya.

“Kalau bek sayap kita masih banyak pemain. Ya, bisa Beny (Wahyudi, (Andik Rendika) Rama, dan Engelberd (Sani). Mereka pemain yang bagus dan selalu bantu tim ini,” tutup Gomes. (Hendoi – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Masih Menjadi Jimat Kemenangan Untuk Inter

Milan – Mauro Icardi akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan dalam derby ...