Home > Berita Bola > Ortizan Solossa Menilai Penampilan Persipura Kini Jauh Menurun

Ortizan Solossa Menilai Penampilan Persipura Kini Jauh Menurun

Setelah meraih kekalahan di kandang atas Persija Jakarta dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Kamis (25/10/18), posisi Persipura Jayapura sata ini berada di urutan ke-11 di papan klasemen atau hanya berjarak enam poin dari zona degradasi.

Menanggapi performa inkonsisten dari mantan klubnya, legenda hidup Timnas Indonesia, Ortizan Solossa akhirnya angkat suara.

Kakak dari Boaz Solossa ini melihat bahwa Persipura seperti kehilangan sentuhan, dan sangat berbeda dengan performa mereka di masa lalu.

“Saya lihat memang penampilan Persipura sekarang jauh dari yang diharapkan,” ujarnya.

Namun dirinya menilai tak mengetahui apa yang tengah dialami oleh klub bola Indonesia asal Jayapura itu di luar maupun di dalam lapangan.

“Masalah di lapangan dan di luar saya kurang tahu, tapi yang harus ditanamkan kepada semua pemain bahwa semua laga adalah final. Dan untuk pemain saya masih percaya mereka bisa berbuat yang terbaik untuk tanah ini,” ungkapnya.

“Saya lihat manuver dan tiki taka Persipura seperti yang dulu itu hilang, tapi titik lemah yang saya lihat ada di sektor kiri pertahanan yang dulu merupakan posisi saya,” tandasnya.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Staff teknik PLN Rayon Selayar Bicara Soal Prediksi PSM vs Persija

Makassar – PSM Makassar akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 ...