Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Origi Belum Menyerah Dengan Karirnya di Liverpool

Origi Belum Menyerah Dengan Karirnya di Liverpool

Liverpool – Pemain muda Liverpool, Divock Origi menegaskan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk menembus skuat utama Liverpool. Dia tidak menyerah dengan kiprahnya di klub Merseyside.

Origi Belum Menyerah Dengan Karirnya di Liverpool

Walau kesulitan mendapat jatah bermain reguler dari pelatih Jurgen Klopp, dan dirinya kerap menjalani masa peminjaman, Origi masih punya mimpi besar untuk The Reds.

Belakangan, muncul kabar yang mengatakan bahwa Origi akan menuju pintu keluar Anfield dalam waktu dekat. Namun, rumor tersebut segera disanggah oleh yang bersangkutan.

Galatasaray, Besiktas hingga Juventus dilaporkan menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Belgia berusia 23 tahun tersebut.

“Di usia 23, saya punya ambisi besar, namun bagi saya ini sekarang adalah tentang fokus di sini [Liverpool], bermain sebanyak mungkin dan biarkan kaki saya yang berbicara di lapangan,” ujarnya (31/10/2018).

“Target saya adalah Anda bahagia dan saya tampil di lapangan. Saya punya cita-cita melakukan apa pun yang saya bisa nikmati, baik saat latihan atau bertanding. Saya akan memaksimalkan itu dan kita lihat bagaiamana hasilnya.”

“Saya hanya berharap yang terbaik dalam segala hal dan tahu bahwa kapan pun saya bisa bersinar, itu positif bagi semua orang, bagi klub, bagi pribadi saya, juga ketika pertandingan yang saya upayakan untuk memberikan pengaruh. Jadi saya benar-benar fokus akan hal itu.”

“Sang manajer menyemangati saya, sebagaimana dia melakukan hal ini pada para pemain, berusaha mendorong kami dan mengerahkan yang terbaik dari kami setiap hari,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Shaqiri Mengaku Makin Nyaman Bermain Untuk Liverpool

Liverpool – Xherdan Shaqiri merupakan gelandang serba bisa dari Swiss. Belum lama ini dia mengungkapkan ...