Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Tak Terima Dengan Sikap Rusuh Suporter Marseille

Neymar Tak Terima Dengan Sikap Rusuh Suporter Marseille

PSG – Paris Saint-Germain mencetak kemenangan di edisi terbaru Le Classique dengan menumbangkan Olympique Marseille dengan 2-0, pada pekan ke-11 Ligue 1 Prancis, Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

Neymar Tak Terima Dengan Sikap Rusuh Suporter Marseille

Seperti duel sebelumnya, laga kali ini berjalan dengan intensitas yang cukup panas. Terlebih duel dimainkan di kandang Marseille, Stafe Velodrome, di mana suporter mereka dikenal kurang ramah terhadap tim tamu.

Satu pemandangan yang kurang pantas pun terlihat, saat fans Marseille melempari botol dan berbagai benda ringan pada pemain PSG. Sasaran utamanya tentu saja untuk bintang utama sang rival, Neymar.

Merasa tak terima dengan perlakuan tak terpuji para suporter Marseille, Neymar pun menunjukkan rasa kesalnya. Dia kemudian menuntut keadilan dari federasi sepakbola Prancis, untuk serius menangani masalah yang musim lalu juga dirasakannya ini.

“Itu [melempar botol] bukan hal yang benar untuk dilakukan. Saya pikir pihak berwenang, bukan hanya wasit, tetapi orang-orang yang menjalankan sepakbola di Prancis harus mengambil beberapa tindakan,” kecam Neymar, seperti dikutip Canal + (29/10/2018).

“Ini tidak dapat terjadi karena setiap kali kami bermain di sini, suporter Marseille pasti melempar sesuatu kepada kami. Lagipula ini berbahaya, bisa menyebabkan luka, dan saya tidak menyukainya. Saya harap orang-orang yang bertanggung jawab dapat mengambil tindakan,” tandasnya kesal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Sederet Trofi Premium Yang Ingin Diraih Mbappe

Inilah Sederet Trofi Premium Yang Ingin Diraih Mbappe

Paris – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyampaikan ambisi besarnya untuk menambah koleksi gelar ...