Home > Berita Bola > Neymar Senang Tak Harus Hadapi Messi

Neymar Senang Tak Harus Hadapi Messi

Paris – Penyerang utama timnas Brasil, Neymar, berpendapat absennya Lionel Messi dari skuat timnas Argentina merugikan para pencinta sepakbola. Tapi, di sisi lain bintang Paris Saint-Germain itu senang karena ia tak harus menghadapi Messi di laga nanti.

Neymar Senang Tak Harus Hadapi Messi

Brasil bersiap melakoni laga uji tanding menghadapi Argentina pada Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Duel antara dua rival abadi dari Amerika Selatan tersebut akan digelar di King Abdullah Sports City, Arab Saudi.

Argentina telah dipastikan tak bisa menurunkan Messi pada laga tersebut. Pasalnya, punggawa Barcelona itu memilih untuk absen dari panggilan timnas Argentina sejak berakhirnya Piala Dunia 2018 lalu.

Meski Argentina tak diperkuat oleh Messi, namun Neymar menolak untuk memandang remeh kekuatan sang lawan. Pasalnya menurut Neymar, Argentina masih tetap tim yang solid karena diisi oleh sejumlah pemain berkualitas.

“Bagi mereka mencinta sepakbola, tidak ada Messi menjadi hal yang buruk. Tapi, itu justru bagus untuk Brasil. Tapi, kami tidak akan pernah meremehkan Argentina. Ada banyak pemain berkualitas bagus di sana,” ucap Neymar dikutip dari Four Four Two (16/10/2018).

“Argentina masih punya Paulo Dybala. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus tetap waspada. Ini adalah laga yang sangat sulit. Tidak ada tim yang jadi favorit di sini,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...