Home > Berita Bola > Neymar Puji Skuad Argentina Meski Tanpa Messi

Neymar Puji Skuad Argentina Meski Tanpa Messi

Barcelona – Penyerang utama timnas Brasil, Neymar menegaskan dirinya menolak untuk memandang sebelah mata Argentina jelang duel Superclasico nanti meski lawannya nanti tidak diperkuat oleh Lionel Messi yang absen di jeda internasional bulan ini.

Neymar Puji Skuad Argentina Meski Tanpa Messi

Dua tim yang menjadi simbol kekuatan asal Amerika Selatan tersebut akan saling bentrok di Jeddah pada Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama memiliki modal positif usai mengemas kemenangan di laga sebelumnya.

Walau tak diperkuat Messi, yang rehat membela Argentina sejak berakhirnya Piala Dunia 2018 kemarin, Neymar menilai sang rival masih memiliki kekuatan yang solid karena didukung oleh skuat yang berkualitas.

Dalam pernyataannya di sesi konferensi pers, bintang Paris Saint-Germain itu menilai absennya Messi justru merupakan sebuah kerugian bagi para pendukung yang ingin menyaksikan duel menarik tersebut.

“Buat mereka yang suka sepakbola, tidak memiliki Messi di laga seperti ini adalah buruk. Namun bagi kami ini justru bagus,” kata Neymar (16/10/2018).

“Kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina, serta para pemain yang mereka miliki di skuat tersebut. Argentina punya [Paulo] Dybala, dia adalah pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus mewaspadainya.”

“Ini adalah laga yang sangat sulit. Kami harus melakukan tugas kami dan ini selalu bagus untuk bertemu mereka. Tidak ada yang menjadi favorit,” imbuh pemain milik PSG ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persela vs Arema, Liga 1 16 November 2018

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ...