Home > Berita Bola > Neymar Diyakini Sudah Belajar Menghadapi Kritikan

Neymar Diyakini Sudah Belajar Menghadapi Kritikan

Jakarta – Usai kegagalan dan kritikan yang menghujam saat Piala Dunia 2018 lalu membuat Neymar menjadi lebih dewasa dan hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih Brasil, Vanderlei Luxemburgo, Sabtu(13/10).

“Neymar menciptakan sendiri apa yang terjadi padanya. Jadi dia harus menghadapi konsekuensinya setelah itu. Seperti yang saya katakan, mungkin dia tak pernah mengalami momen kritis seperti itu, tetapi sekarang dia sudah memahaminya. Dan saya yakin dia sudah lebih dewasa sejak saat itu,” ujar Luxemburgo.

“Neymar tak pernah membayangkan banyaknya kritik yang dia terima selama Piala Dunia. Lalu Brasil tersingkir. Hal ini akan membuat anda melihat hal dari perspektif yang berbeda. Anda seperti menyadari bahwa anda adalah pesepakbola profesional dan anda tidak imun terhadap kritik berat,” tambahnya.

“Saya sudah berbicara dengan dia sejak saat itu. Dia bocah cerdas, ya dia sudah bukan bocah lagi. Dia adalah pria. Saya yakin pengalaman ini akan membuatnya lebih baik di Piala Dunia berikutnya,” tutupnya. (Yayan  satupedia.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...