Home > Berita Liga Inggris > Neville Heran Pemain Sekelas Sanchez Bisa Tampil Buruk di MU

Neville Heran Pemain Sekelas Sanchez Bisa Tampil Buruk di MU

Manchester – Hingga akhir musim ini, Alexis Sanchez yang didatangkan dari Arsenal tampil buruk dan hal ini membuat legenda Manchester United, Gary Neville menjadi heran, Sabtu(06/10).

“Sanchez tampak seperti bayangan pemain yang direkrut United, ia tampak seperti bayangan pemain yang dulunya di Arsenal. Alexis Sanchez dulu adalah seorang pejuang yang harus diperhatikan selama beberapa tahun terakhir dan Anda tidak menjadi pemain yang buruk dalam semalam,” ujarnya.

“Gagasan bahwa ia sekarang terlihat seperti yang sekarang ini, lebih dari apapun saya merasa sedih. Ketika Anda melihat seorang pemain kesulitan seperti itu, itu sungguh menyedihkan, Anda tahu bahwa pemain telah menjadi pemain hebat selama beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

“Ia seorang pejuang, ia mengejar kembali bola, ia seorang penghancur dan seorang pengintai, ia semua yang Anda ingin lihat di lapangan sepakbola. Saya mengharapkan dirinya untuk langsung bisa tampil bagus musim ini dan saya tidak punya jawaban untuk itu,” tutup Neville.

(Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

PSG Bakal Datangkan Wenger di Bulan Januari ?

Inggris – Hingga saat ini mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih belum kembali melatih, namun ...