Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Neville Anggap Mourinho Bukan Akar Masalah di MU

Neville Anggap Mourinho Bukan Akar Masalah di MU

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Gary Neville menolak untuk ikut-ikutan pendapat yang menuntut manajemen MU segera mendepak Jose Mourinho. Karena menurutnya, memecat pelatih asal Portugal itu hanya akan menimbulkan masalah yang lebih berat bagi MU saat ini.

Neville Anggap Mourinho Bukan Akar Masalah di MU

Neville justru menganggap penyebab periode sulit MU musim ini bukanlah Mourinho, melainkan orang-orang yang duduk di manajemen MU. Dia menuding para pengurus MU kurang memberikan dukungan untuk Mourinho di bursa transfer dan saat EPL musim ini dimulai.

Tak hanya itu, Neville juga menilai MU akan kesulitan mencari pelatih yang lebih baik dari Mourinho saat ini. Pasalnya hanya segelintir pelatih yang mampu meraih gelar sebanyak yang telah di raup Mourinho.

“Saya pikir masalahnya datang dari atas [manajemen MU]. Saya kira masalah ini juga belum usai,” kata Neville di Sky Sports (22/10/2018).

“Saya kira tak ada pelatih dengan kualitas pengetahuan sepak bola yang berada di atas Mourinho. Jadi pelatih mana pun yang datang hanya akan mengalami kesulitan.”

“Jika anda melihat dalam tiga tahun terakhir banyak orang mengatakan masa Mourinho sudah usai dengan adanya Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Saya tak percaya itu.”

“Kita sudah terbiasa melihat kehebatan Jose Mourinho, kitalah yang merayakan kemenangan dengan cara ini [defensif]. Masih ada cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola dengan jenis sepak bola seperti ini,” tandas Neville. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penilaian Nicky Butt Usai MU Tumbang Lawan City

Penilaian Nicky Butt Usai MU Tumbang Lawan City

Manchester – Eks bintang Manchester United, Nicky Butt berpendapat bahwa kurangnya kepercayaan diri membuat Setan ...