Home > Berita Liga Indonesia > Nasib Luis Milla Segera Terjawab Pekan Depan

Nasib Luis Milla Segera Terjawab Pekan Depan

Jakarta – Wakil Ketum PSSI, Joko Driyono pastikan nasib Luis Milla segera terjawab pekan depan meski hingga saat ini Milla masih belum memberikan jawaban terkait dengan kontraknya bersama Timnas Indonesia, Jumat(19/10).

Berikut penjelasan Joko Driyono,

“PSSI memahami bahwa 9 November laga tandang pertama timnas Indonesia melawan Singapura waktunya tak lama. Kami persiapkan semua opsi yang mungkin terhadap situasi kaitannya dengan coach Milla. PSSI ingin menyampaikan resmi tentang status ini awal minggu depan.”

“Jujur, PSSI punya rencana coach Milla bergabung sejak tanggal 9 Oktober saat dia selesai penyegaran lisensi kepelatihan Pro-UEFA di Spanyol. Kemudian rencana berikutnya 12-13 Oktober bahkan sampai di akhir berharap bisa melihat uji coba dengan Hong Kong. Tetapi, faktanya tidak bisa datang,” imbuhnya.

“Oleh karenanya, ini bukan saja isu terkini PSSI dengan coach Milla di Piala AFF, tapi mempertimbangkan untuk keterlibatan yang bersangkutan di sepakbola jauh untuk jangka panjang,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Tanpa Putu Gede, Bima Sakti Siapkan Gavin Kwan Sebagai Pengganti

Jakarta – Jelang pertandingan lawan Timor Leste pada hari Selasa(13/11) di Stadion Utama Gelora Bung ...