Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Napoli Pasang Harga Tinggi Untuk Pemain Incaran Liverpool

Napoli Pasang Harga Tinggi Untuk Pemain Incaran Liverpool

Liverpool – Kabar apik berembus kepada Liverpool. Selangkah lagi, impian klub untuk mendapatkan Lorenzo Insigne dari Napoli bakal menjadi kenyataan.

Napoli Pasang Harga Tinggi Untuk Pemain Incaran Liverpool

Liverpool memang sedang diisukan menabah daya gedor padda Januari. Mereka pun berburu pemain. Hal terrsebut dilakukan untuk melapisi Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tujuannya mempertajam lini serang.

Belum lama ini, Liverpool dirumorkan tertarik dengan Insigne. Jurgen Klopp pun dinilai angat menyukai permainan winger tersebut. Dia menilai gaya permainan tersebut cocok dengan Liverpool.

Sebagaimana diberitakan Gazzetta Dello Sport, Napoli memang telah menyadari bahwa tersebut sedang diburu Liverpool. Karena itu, mereka telah mematok mmahar untuk sang pemain.

Berdasar laporan tersebut, Napoli menegaskan tidak bakal melepas Insigne pergi dengan gammmpang. Mereka telah membandrol harga mahal untuk pemain 27 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Napoli menginginkan sekitar 80 juta pounds. Hal ini dikarenakan Insigne memiliki rekam jejak yang bagus sebagai penyerang yang mematikan.

Selain itu, Insigne sendiri masih terikat kontrak di San Paolo hingga tahun 2022 mendatang. Alhasil Napoli menilai sangat wajar jika pemain Timnas Italia itu dibanderol dengan harga mahal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Saran Carragher Untuk Liverpool Usai Ditahan Imbang Arsenal

Saran Carragher Untuk Liverpool Usai Ditahan Imbang Arsenal

Liverpool – Eks bintang Liverpool, Jamie Carragher meminta pendukung The Reds untuk tidak panik meski ...