Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Madrid – Real Madrid tampaknya masih berminat memboyong Eden Hazard. Los Blancos kini diberitakan sedang kembali meminang jasa sang pemain pada bulan Januari nanti.

Nama Hazard Belum Tercoret Dari Radar Madrid

Isu tersebut memang bukan berita anyar. Selama dua tahun terakhir, klub asal ibu kota Spanyol itu tersebut dikabakan terus berminat terhadap sang pemain.

Di musim panas lalu, Hazard memang diberitakan akan hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun, transfernya menemui kendala. Karena itu, Hazard tetap bertahan di Chelsea.

Sebagaimana diberitakan Cadera SER, Real Madrid hingga kini belum menyatakan mmenyerah dalam perrburuan tersebut. Mereka kini dikabarkan sedang berusaha kembali merekrut sang pemain di bursa transfer bulan Januari.

Memang, Real Madrid telah berencana melayangkan tawaran pada musim panas tahun depan. Namun, mereka kini harus mempercepat rencana tersebut. Sebab, situasinya sedang mendesak.

Kubu Los Blancos belakangan ini belum mampu meraih kemenangan pada empat laga terakhir. Selain itu mereka juga belum kunjung mencetak gol, sehingga mereka merasa kondisi ini berbahaya jika terus berlanjut.

Sementara itu, Hazard hingga kini tidak mau memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Alhasil, Real Madrid berpeluang besar untuk memboyong sang playmaker di awal tahun nanti.

Chelsea dipastikan tidak akan membiarkan aset mereka pergi dengan mudah. Mereka kabarnya mematok harga hampir 200 juta pound untuk mahar transfer Eden Hazard. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

Giroud Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Depan Chelsea

London – Kehadiran Alvaro Morata di barisan serang Chelsea membuat peluang Olivier Giroud untuk tampil ...