Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Nainggolan Klaim Kualitas Inter Berada di Atas Milan

Nainggolan Klaim Kualitas Inter Berada di Atas Milan

Milan – Beberapa hari lagi, duel panas bertajuk Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan dan AC Milan akan memanjakan para penggila Serie A Italia.

Nainggolan Klaim Kualitas Inter Berada di Atas Milan

Tidak hanya pendukung, para pemain juga dipastikan antusias menanti namanya diturunkan di pertandingan sarat gengsi tersebut. Tak terkecuali dengan gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan.

Pertandingan derby nanti menjadi yang pertama bagi mantan pemain AS Roma itu yang saat ini menargetkan kemenangan ketujuh secara beruntun bagi I Nerazzurri di semua kompetisi.

“Inter punya banyak pemain dengan kualitas level tertinggi, tetapi saya juga melihat kekuatan Milan dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka tim kuat yang akan membuat kami berkeringat,” ujar ‘Ninja’ pada La Gazzetta dello Sport (18/10/2018).

Radja lantas membandingkan Inter dan Roma dan menilai manajemen La Beneamata lebih tahu cara memimpin klub.

“Pada diri Inter saya melihat sebuah perusahaan yang benar-benar disiapkan secara baik. Mereka tahu cara menjalankan klub, orang-orang terbaik ada di sini. Steven Zhang selalu bersama kami,” lanjutnya.

“Di Roma presiden hanya datang setahun sekali dan saya pikir seharusnya dia selalu hadir untuk memimpin klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Inter Musim Ini Mendapat Pujian Lippi

Kehebatan Inter Musim Ini Mendapat Pujian Marcello Lippi

Milan – Inter Milan musim ini mulai memperlihatkan konsistensi usai sempat menelan hasil buruk di ...