Home > Berita Liga Italia > Juventus > Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Madrid – Punggawa lini belakang Real Madrid, Nacho meminta tim untuk stop merindukan sosok Cristiano Ronaldo agar mereka bisa kembali fokus meningkatkan performa musim ini.

Nacho Minta Madrid Stop Rindukan Ronaldo

Sepeninggal Ronaldo yang memilih hijrah ke Juventus, Los Blancos menemui kesulitan memaksimalkan peluang di depan gawang lawan. Tercatat sudah empat pertandingan secara beruntun mereka gagal menjebol jala lawan. Hal ini terjadi ditengarai karena tiadanya pemain sekelas CR7 di lini depan Madrid.

Namun, Nacho mendesak tim besutan pelatih Julen Lopetegui untuk segera melupakan Ronaldo agar tim bisa kembali membuktikan kelas mereka walau tanpa sosok eks superstarnya.

“Di awal musim ini, kami mencetak banyak gol dan tak seorang pun memikirkan dia,” tukas Nacho kepada jurnalis (10/10/2018).

“Dia memulai di Juventus dan dia malah tidak mencetak gol. Mereka [para fans dan pemain] mengatakan, itu karena dia angkat kaki dari Real Madrid.”

“Dia memang sosok yang sangat penting bagi kami karena dia mencetak 50 gol dalam semusim. Akan tetapi, kami tidak bisa disalahkan [atas periode kering gol] dan kami tidak boleh merasa menyesal pada diri kami sendiri dan mengenang-ngenang masa lalu [bersama Ronaldo],” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sukacita Bentancur Cetak Gol Debut Musim Ini

Sukacita Bentancur Cetak Gol Debut Musim Ini

Turin – Gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur mengaku sangat senang akhirnya mampu mengemas debut gol ...