Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bakal Lepas Gelandang Mudanya di Musim Dingin ?

MU Bakal Lepas Gelandang Mudanya di Musim Dingin ?

Manchester – Manchester United  telah menentukan masa depan Scott McTominay. Klub Liga Inggris dikabarkan bakal melepas gang gelandang muda itu di bursa transfer pemain pada Januari.

MU Bakal Lepas Gelandang Mudanya di Musim Dingin ?

Sebagaimana diketahui, McTominay adalah salah seorang jebolan akademi Manchester United. Nah, Jose Mourinho memprosmosilan pemain muda tersebut di musim lalu.

Di musim lalu, McTominay kerap diturinkan di skuad utama Manchester United. Tercatat, dia diturunkan dalam 23 laga setan merah musim lalu.

Sebagaimana diberitakan The Mirror,  MU memiliki rencana lain untuk McTominay. Yakni, pemain muda tersebut akan dilepas say bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun, Manchester United bakal melepas McTominay pemain pinjaman. Hal tersebut diambil karena jam bermain McTominay berkurang. Sebab, Marouane Fellaini dan Fred yang tampil apik kerap dipasang sebagai starter.

Pihak United pun menilai opsi peminjaman tersebut jadi yang terbaik. Tujuannya, sang pemain bisa memperoleh jam bermain yang lebih banyak.

Laporan yang sama mengklaim bahwa McTominay akan dipinjamkan ke salah satu klub Championship, di mana ada dua klub yang sudah mengantri untuk tanda tangan McTominay yaitu Aston Villa dan Leeds United.

Kedua klub ini kabarnya sempat menanyakan sang gelandang di bursa transfer musim panas kemarin, sehingga mereka dipercaya akan menawar kembali sang pemuda di bulan Januari nanti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Rashford Antusias Sambut Derby Lawan Manchester City

Manchester – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku antusias menanti duel sengit Manchester melawan ...