Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Yakin Paceklik Gol Lukaku Segera Berakhir

Mourinho Yakin Paceklik Gol Lukaku Segera Berakhir

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho optimis masa sulit mencetak gol yang dialami penyerang Romelu Lukaku akan segera berakhir.

Mourinho Yakin Paceklik Gol Lukaku Segera Berakhir

Seperti diketahui, Lukaku belum menambah koleksi golnya untuk United di sembilan penampilan terakhirnya, dan penampilan buruk tersebut membuatnya tidak diturunkan sejak menit awal dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada akhir pekan kemarin.

Di laga tersebut, Lukaku sempat memiliki beberapa peluang yang dilewatkan begitu saja, namun Mourinho tak kehilangan kepercayaan untuk rekrutan mahalnya itu.

“Saya pikir ketika dia [Lukaku] mencetak satu gol, hidupnya akan berubah,” kata Mourinho kepada MUTV (30/10/2018).

“Untuk saat ini, saya rasa dia ada dalam tekanan karena tuntutan pribadi yang normalnya dimiliki penyerang, juga ditambah tekanan dari media. Jadi hidup ini terasa tidak mudah untuk striker ketika mereka tidak mencetak gol.”

“Saya rasa dia sedikit merasakan itu, namun dia masuk sebagai pengganti dengan menunjukkan pergerakan bagus.”

“Romelu telah menunjukkan sikap yang bagus, dia tidak kehilangan bola, sentuhan pertamanya lebih baik, dia jauh lebih tenang, jadi dia akan membaik.”

“Saya tidak punya keraguan bahwa dia akan segera mencetak gol,” yakin Mourinho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...