Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Tertawakan Pihak Yang Percaya Dirinya Bakal Dipecat

Mourinho Tertawakan Pihak Yang Percaya Dirinya Bakal Dipecat

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya baru saja mendapat pesan singkat dari pihak manajemen agar mengabaikan isu yang menyebutkan dirinya bakal didepak oleh klub.

Mourinho Tertawakan Pihak Yang Percaya Dirinya Bakal Dipecat

Daily Mirror sempat menuliskan artikel tentang klaim bahwa nasib arsitek tim asal Portugal itu di Old Trafford bakal ditentukan akhir pekan ini. Rumor itulah yang kemudian memancing perdebatan.

Namun, sang pelatih baru saja mengantar pasukan arahannya ke jalur kemenangan usai menumbangkan Newcastle United dengan skor ketat 3-2 di Old Trafford meski tertinggal 2-0 lebih dulu dalam rentang sepuluh menit.

Dalam pernyataannya selepas pertandingan, Mourinho menyebut bahwa beragam rumor tentang pemecatan dirinya tidak mengusik pikirannya karena pihak klub telah memberi jaminan untuk masa depannya.

“Orang-orang yang membaca koran, mereka yang terhubung dengan media sosial, mereka kira mungkin saya akan hengkang [dipecat],” ujarnya kepada talkSPORT (07/10/2018).

“Sekali pun saya tidak mendapatkan SMS dari petinggi untuk tidak dibaca [perihal klarifikasi isu pemecatan], saya pun telah diyakinkan [oleh klub].”

Saat ditanya bagaimana cara Mourinho melecut tim besutannya hingga bisa bangkit mengalahkan Newcastle saat jeda.

“Saya kira, Anda tahu apa yang saya bicarakan. Jika Anda ingin tahu, Anda akan tahu. Anda tahu segalanya, apa yang benar dan apa yang tidak benar. Saya cukup yakin, Anda akan mengetahui apa yang saya bicarakan saat istirahat,” lanjut Mourinho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi gemar ...