Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Senang Melihat Perkembangan Martial

Mourinho Senang Melihat Perkembangan Martial

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan sanjungan terkait perkembangan Anthony Martial musim ini usai mengemas gol kemenangan 2-1 atas Everton, Minggu (28/10/2018).

Mourinho Senang Melihat Perkembangan Martial

Pemain muda asal Prancis itu memang tampil gemilang di Old Trafford. Selain mendonasikan gol, Martial turut memancing The Toffees untuk melakukan pelanggaran di kotak penalti. Kini, ia telah mengemas empat gol dalam tiga laga berturut-turut.

Saat ditanya soal bagian permainan Martial yang paling berkembang, Jose menyebut (29/10/2018): “Semuanya. Ia punya bakat alami yang sama dengan satu atau dua tahun lalu, tapi ia mengembangkan caranya memikirkan sepakbola, memikirkan latihan, dan memikirkan perannya dalam tim.”

Mourinho juga meyakini Martial bakal memutuskan bertahan di Old Trafford dan tak mempermasalahkan periode sulitnya.

“Saya sangat senang untuk Martial, Luke Shaw, para pemain telah berkembang. Mereka mengalami periode sulit, periode sulit untuk saya juga, karena saya mengharapkan lebih dari mereka dan saya membawa mereka ke ambang batas.”

“Namun di momen ini, saya pikir keduanya dan terutama hari ini Anthony, mampu melakukan hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya. Jadi, sungguh, saya senang untuk Anthony,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...