Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Minta MU Bangkit Saat Lawan Newcastle

Mourinho Minta MU Bangkit Saat Lawan Newcastle

Manchester – Dalam pertandingan melawan Newcastle pada hari Sabtu(06/10) dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, pelatih Manchester United, Jose Mourinho minta tim asuhnya untuk segera bangkit dari keterpurukan, Jumat(05/10).

Berikut penuturan Mourinho,

“Kami berada di posisi yang sebenarnya bisa tampil lebih baik dari itu, dan untuk melakukannya kami membutuhkan poin, poin yang kami gagal raih terutama di dua laga Premier League terakhir.”

“Kami tahu untuk memperbaiki posisi, kami membutuhkan tiga poin ini. Tetapi kami tahu lawn kami untuk alasan yang berbeda juga membutuhkan poin. Dia adalah pelatih yang sangat, sangat bagus. Timnya selalu teratur dengan baik, terutama saat melawan tim di pertengahan pertama klasemen. Dia sangat jelas dalam menganalisis kualitas lawan dan mencoba untuk menghentikannya,” tambahnya.

“Hasil yang mereka raih melawan tim papan atas belum memberinya poin, tetapi membuat mereka sangat-sangat dekat dengan hasil dan sangat menyulitkan lawan. Jadi, kami meyakini laga ini akan sulit,” tutupnya.

(Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Ramon Calderon Tuding Chelsea Telah Mengurung Hazard

Inggris – Eden Hazard sebenarnya ingin bermain di Real Madrid, namun Chelsea berusaha untuk menghalangi ...