Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Menilai Pemain Mudanya Belum Siap Hadapi Tekanan

Mourinho Menilai Pemain Mudanya Belum Siap Hadapi Tekanan

Manchester – Jose Mourinho belum lama ini memberikan komentara terkait angkat bicara terkait keputusan mengganti menarik Scott McTominay dan Marcus Rashford. Pelatih Manchester United itu menarik dua pemain tersebut saat bersua Newcastle United kemarin. Mourinho menilai keduanya belum siap menghadapi tekanan.

Mourinho Menilai Pemain Mudanya Belum Siap Hadapi Tekanan

Di laga kontra Newcastle pada akhir pekan kemarin, Mourinho memang menurunkan Rashford dan McTominay dalam skuad inti. Namun, keduanya tampil kurang apik saat United tertinggal lebih dulu dari tim tamu.

Di babak kedua, Mourinho langsung mengganti kedua pemain tersebut. Yakni, dengan Marouane Fellaini dan Alexis Sanchez. Pemain pengganti itu pun memiliki peran besar dalam permainan MU. Akhirnya, Setan Merah bisa membalikkan keadaan dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Selain itu, Mourinho menilai telah salah menurunkan Rashford dan McTominay di skuad inti. “Mungkin saya membuat keputusan yang keliru dengan memainkan Marcus Rashford dan Scott McTominay,” ujar Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole.

Mourinho menilai dua pemain itu belum bisa menghadapi tekanan. Sebab, usia keduanya masih cukup muda.

“Mereka (Rashford dan McTominay) belum siap dengan tekanan besar yang diberikan oleh para pengkritik,” tambanya.

“Anak-anak ini bangun di haris Sabtu dan mereka tidak tahu apakah saya akan berada di lapangan atau tidak (karena isu pemecatan, red). Saya pikir rumor-rumor itu menghantui mereka dan rumor-rumor itu mempengaruhi banyak orang sehingga situasinya tidak mudah bagi mereka,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi gemar ...