Home > Berita Liga Italia > Juventus > Mourinho Melihat Ambisi Ronaldo Jebol Gawang MU

Mourinho Melihat Ambisi Ronaldo Jebol Gawang MU

Manchester – Duel sengit dan klasik segera digelar di Old Trafford saat Manchester United menghadapi Juventus, pada laga ketiga Grup H Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Mourinho Melihat Ambisi Ronaldo Jebol Gawang MU

Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, jelas akan menjadi sorotan utama jelang pertandingan. Selain karena kualitasnya, peraih lima gelar Ballon d’Or itu juga adalah legenda hidup dalam sejarah The Red Devils. Sang bintang bahkan mengatakan jika kembali ke Old Trafford, selalu membawa sisi emosional baginya.

Kendati begitu, pelatih United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Ronaldo takkan larut dalam kenangan manis. The Special One yang pernah menangani CR7 saat masih keduanya masih berada di bawah panji Real Madrid ini sangat paham ambisi mantan anak asuhnya itu untuk menjebol gawang Setan Merah.

“Ronaldo sudah lakukan comeback [ke Old Trafford] sebelumnya bersama saya dengan Madrid [pada 2013],” buka Mourinho, seperti dikutip laman resmi United (23/10/2018).

“Saya tahu benar betapa besar cintanya untuk United. Saya paham benar. Namun saya juga tahu betapa besar hasratnya untuk menang di sini, mencetak gol ke jala United, dan menang atas United.”

“Ronaldo melakukan itu kala membela Madrid. Dia mencetak gol dan kami menang. Para suporter United bakal memberikan penghormatan untuknya, sebagaimana dia yang akan pula membalas rasa respek tersebut.”

“Saya tahu Ronaldo sangat mencintai United, tapi sekali bola bergulir, dia hanya ingin mencetak gol dan meraih kemenangan,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Minta Juventus Lupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Allegri Minta Juventus Lupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Turin – Hasil mengecewakan harus diterima oleh Juventus lewat skor dramatis 1-2 saat menjamu Manchester ...