Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Kurang Puas Dengan Finishing MU

Mourinho Kurang Puas Dengan Finishing MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan tanggapan usai laga menghadapi Everton. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, tim besutannya telah bermain cukup apik meski tidak punya naluri untuk membunuh jalannya pertandingan.

Mourinho Kurang Puas Dengan Finishing MU

United bertindak sebagai tuan rumah untuk Everton di pekan ke-10 Liga Premier Inggris musim 2018/19, Minggu (28/10/2018) malam WIB di Old Trafford. Setan Merah mampu membuat keunggulan dua gol lebih dulu dari Everton lewat aksi Paul Pogba di menit 27 dan Anthony Martial pada menit ke-49.

Hanya saja, setelah itu United kehilangan fokus dan Everton mampu memanfaatkan situasi. The Toffes kemudian mengejar ketertinggalan lewat gol Gifly Sigurdsson dari titik putih pada menit ke-77. Skor 2-1 lantas bertahan hingga laga usai.

Kebobolan satu gol tersebut membuat Jose Mourinho merasa kurang puas. Karena, menurutnya United tidak perlu kebobolan jika mampu ‘mematikan’ perlawanan Everton usai unggul 2-0. Tapi hal tersebut tidak bisa dan tidak mampu dilakukan oleh United.

“Kami bermain bagus, kami tidak begitu kuat seperti yang saya inginkan. Kami tidak punya naluri membunuh yang saya inginkan. Beberapa tim mencetak tiga gol dari tiga peluang,” buka Mourinho dikutip dari Sportsmole (29/10/2018).

“Beberapa tim mampu menjaga penguasaan bola dan menjaga gawang mereka tidak kebobolan.”

“Bagi kami, hampir menjadi sebuah misi yang mustahil untuk tetap meraih clean sheet meskipun kami punya penjaga gawang yang fenomenal. Selain itu, kami juga sulit mencetak gol,” tanda manajer asal Portugal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Ketus Mourinho Usai Ditumbangkan City

Tanggapan Ketus Mourinho Usai Ditumbangkan City

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa dirinya tak terlalu peduli dengan ...