Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Kritik Cara Pogba Eksekusi Penalti

Mourinho Kritik Cara Pogba Eksekusi Penalti

Manchester – Jose Mourinho, pelatih Manchester United, menyampaikan kritik untuk cara gelandang andalannya, Paul Pogba dalam mengeksekusi penalti.

Mourinho Kritik Cara Pogba Eksekusi Penalti

Tendangan penalti yang dilakukan oleh Pogba digagalkan oleh Jordan Pickford saat United mengemas kemenangan 2-1 atas Everton, Minggu (28/10/2018). Ancang-ancang pemain timnas Prancis itu sendiri menuai kritik, seiring dirnya mengambil 27 langkah sebelum melepas tembakan.

Mourinho menganggap model eksekusi penalti tersebut tidak efektif, meski sang pelatih tetap memuji keberanian sang bintang.

“Hal yang saya suka adalah hasratnya untuk mengambil itu. Biar saya memilih kata, saya tak ingin dihukum. Saya tak suka Miki Tikus, rapuh, dan penakut, ‘saya tak suka penalti’. Saya suka pemain yang mengatakan ‘saya akan mengambilnya’,” kata Mou (29/10/2018).

“Paul, bisakah ia berkembang? Saya pikir bisa. Penjaga gawang paham jalur larinya, mereka tak bergerakan dan mereka menunggu keputusannya, jadi ia harus belajar dari itu, tapi hal yang paling penting ia tidak kapok,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak lagi menanggapi pertanyaan dari siapa pun yang ...