Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Klaim Hasil Buruk MU Di Luar Kendalinya

Mourinho Klaim Hasil Buruk MU Di Luar Kendalinya

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sepertinya sudah siap dengan perdebatan terbuka menghadapi sejumlah pihak di internal Setan Merah. Pasalnya bukan rahasia lagi jika pelatih asal Portugal itu memang sudah tak lagi harmonis dengan beberapa pemain United.

Mourinho Klaim Hasil Buruk MU Di Luar Kendalinya

Mourinho dilaporkan berselisih dengan Paul Pogba. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid itu juga disebut tak akur dengan Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Eric Bailly. Kondisi semakin tak terkendali menyusul performa United yang jauh di bawah ekspektasi. Disamping memperlihatkan permainan defensif, raihan United saat ini juga terbilang memprihatinkan.

Namun sang pelatih berpendapat bahwa hasil-hasil buruk itu adalah di luar kendalinya. Dengan kata lain Mourinho berusaha untuk melepas tanggung jawab atas semua catatan minor Setan Merah.

“Kadang-kadang, sesuatunya berjalan di luar kuasa manajer. Tim ini harusnya bisa melakukan jauh lebih baik dari yang dilakukan saat ini. Saya katakan bahwa musim lalu adalah musim yang fantastis bagi kami. Dan jika kalian masih meminta lebih, saya juga sudah katakan semasa pramusim bahwa musim ini akan sangat sulit,” cetus Mourinho kepada Sky Sport.

Mou juga mengisyaratkan bahw pihak yang bertanggung jawab atas kesuksesan musim lalu juga memikul bertanggung jawab atas yang terjadi saat ini. “Kalau mau menyalahkan, orang yang bertangung jawab atas kesuksesan musim lalu juga bersalah atas yang terjadi musim musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Luke Shaw Senang Diganjar Kontrak Baru di MU

Manchester – Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw resmi membubuhkan tanda tangannya pada perpanjangan kontrak ...