Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Ikut Senang Melihat Sanchez Cetak Gol Lagi

Mourinho Ikut Senang Melihat Sanchez Cetak Gol Lagi

Manchester – Nahkoda tim Manchester United, Jose Mourinho mengaku ikut marasa senang dengan gol yang sukses dicetak oleh Alexis Sanchez pada laga akhir pekan lalu. Sang pelatih menilai gol itu akan memiliki arti penting bagi penyerang asal Chile di musim ini.

Mourinho Ikut Senang Melihat Sanchez Cetak Gol Lagi

Semenjak dimulainya kompetisi musim 2018/2019, mantan striker Arsenal itu kerap menjadi sasaran kritikan. Ia dinilai belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga kesulitan mencatatkan namanya di papan skor bagi Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Namun pada pertandingan pekan lalu, nama Sanchez akhirnya terlihat di papan skor. Diturunkan sebagai pemain pengganti, sosok berusia 30 tahun itu menyarangkan bola ke dalam gawang lawan di penghujung pertandingan sehingga membuat United yang sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2 atas Newcastle United.

Melihat sang penyerang mengemas gol, Mourinho secara terbuka melontarkan sanungannya atas kerja keras yang ditunjukkannya dalam pertandingan tersebut. “Saya pikir dia [Sanchez] adalah anak yang baik,” ujar Mourinho kepada MUTV. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi gemar ...