Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Dinilai Belum Pantas Tangani Munchen

Mourinho Dinilai Belum Pantas Tangani Munchen

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho dinilai belum pantas untuk menangani Bayern Munchen dalam waktu dekat jika saja ia didepak dari jabatannya sebagai pelatih skuad Setan Merah.

Mourinho Dinilai Belum Pantas Tangani Munchen

Pendapat tersebut disampaikan oleh pengamat sepakbola ternama, Gabriele Marcotti yang menilai reputasi Jose Mourinho sebagai pelatih top dunia saat ini sedang berada dalam situasi krisis.

Posisi sosok asal Portugal itu sedang berada dalam tekanan menyusul rentetan hasil buruk yang dialami oleh United musim ini. Situasi yang sama kini juga sedang membelit pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac.

Walau ada sejumlah laporan yang menyebut bahwa Mourinho akan menggeser posisi Kovac andai pelatih asal Portugal itu dipecat MU, namun Marcotti meyakini bahwa eks nahkoda Real Madrid itu tak akan menangani sang juara bertahan Bundesliga.

“Saya tak berpikir Mourinho akan menjadi manajer Bayern Munchen dalam waktu dekat,” ujarnya (16/10/2018).

“Saya pikir bila waktunya di MU berakhir dengan buruk, dan sekarang itu tampaknya bisa saja berakhir seperti itu daripada tidak, saya pikir dia akan harus mengambil pekerjaan yang ‘tengah-tengah’ sebelum dia kembali dan mengambil pekerjaan yang sangat besar,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak lagi menanggapi pertanyaan dari siapa pun yang ...